karin andrea....

Hi! smua.........gw mizuka_karin......lo2 smua bsa mnggil gw karin or rin......heheheee.........
gw skul di SMP Islam Terpadu Al-fityah.....

gw pnya 3 org temen yang selalu setia ma gw......
da Hanifah Humaira...org ny manis....biasa ny d pggl ce_narsiz...lahir di pekanbaru...tanggal 1 agustus 1995.anx ny cwakkkeeeepppp bener......heheheeeee

n satu lg....nm ny zahratul 'ain bsa d pggl ny icha....ato nggx ie_cha,ie_chut...ce_strezz semuaaa nya..............lahir d pekanbaru 30 maret 1995, anx kesayangan ny pak jhon dan ibu lucy......
org ny ......wiwww sumpah cerewet bener,but,,,gitu2 cantik and bnyk yg ska lho.......... (i wewwwww...).

n satu lg...... mbak....ia...ato bisa d pggl tazu nara uchiha haruno, ato tazu amai.....nie anak lahir di banda aceh pd tgl 9 september 1995.......orng ny,,,,,,,wewwww tomboy.....plg cinta sma yg nm ny tuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttt........suka baca komik.....ngefans bgt ma Hannah montana ato Miley cyrus....hua....org ny ska lebbbbhhhaaaaiiiiiii....................

n nie daftar tmn2 gw.....

* Annisa Hafizah Gamal (ce_jahillll)
* Hanifah Humaira (ce_narsizz)
* Tazkia Sholihaty Tsabitah (ce_tomboy)
* Zahratul 'Ain (ce_sterzz)
* Shella Ramasanti (ce_cuekkk)
* Inas Nabilah (ce_malezzz)
* Annisa Sholehatul Hayyah (ce_alimm)
* Muthi'ah Al-haura (ce_cengeng)

n gw pny kelas yg luar biasa keren nya........nm ny Al-kindy community..........
bntr lg ujian neh..........siap2 y....................

0 komentar:

Posting Komentar